PEMBAGIAN SEMBAKO BAGI WARGA TEMUKUS DARI MAHA SURYA MOTOR

02 September 2021 09:58:41 WITA

Temukus. Pandemi Covid-19 terus melanda dunia. Segala upaya telah dilakukan oleh pemerintah termasuk dengan pemberlakuan PPKM yang terus berkepanjangan yang sangat dirasakan dampaknya bagi warga masyarakat. Banyak warga yang kehilangan sumber penghasilan dimasa krisis global ini. Beragam bantuan juga telah disalurkan oleh pemerintah maupun pihak swasta atau individu seperti halnya yang dilakukan oleh pihak Maha Surya Motor. Pada Hari Rabu, 1 September yang bertepatan dengan Hari Raya Pagerwesi pihak Maha Surya Motor menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Temukus yang bertempat di Kantor Desa Temukus.

Kegiatan tersebuut dihadiri langsung Owner dari Maha Surya Motor, Waka Polres Buleleng, Waka Polsek Banjar, Kepala Desa Temukus beserta staff, Bhabinkamtibnas dan Babinsa Desa Temukus, Ketua Satgas Gotong Royong Desa Temukus, Serta LPM Desa Temukus. Sebanyak 150 bingkis sembako diserahkan kepada Desa Temukus dan sebanyak 26 bingkis sudah disalurkan langsung kepada warga sebagai simbolis penyerahan yang disaksikan langsung oleh owner Maha Surya Motor. Selanjutnya kegiatan penyerahan sembako tersebut akan dilakukan secara bertahap pada keesokan harinya (2/9) di kantor Perbekel Temukus.

Perbekel Temukus, Drs. I Made Karuna dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada relawan khususnya kepada pihak Maha Surya Motor yang sudah berkenenan untuk membantu warga desa Temukus untuk meringankan beban hidup masyarakat. Selanjutnya Perbekel Temukus berharap agar pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sediakala. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan.

Komentar atas PEMBAGIAN SEMBAKO BAGI WARGA TEMUKUS DARI MAHA SURYA MOTOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Temukus

tampilkan dalam peta lebih besar