PERESMIAN TEMPAT PENGELOLAAN SAMPAH- TPS 3R KUSADARI

12 Agustus 2021 12:07:20 WITA

Temukus. Kegiatan serah terima pekerjaan dan peresmian Tempat Pengelolaan Sampah - TPS 3R KUSADARI Desa Temukus dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Agustus. Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan pamelaspas bangunan dan alat pengelolaan sampah dan sembahyang bersama yang dipuput oleh Ida Rsi dari Desa Temukus. Kegiatan serah terima dan peresmian ini dihadiri langsung oelh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST , Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali, Kepala Dinas PU Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Banjar, Kapolsek Banjar, Danramil Banjar, Perbekel Temukus beserta Ketua BPD, Kelian Adat Desa Temukus, serta undangan lainnya. 

Selanjutnya kegiatan serah terima dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA, dimana kegiatan serah terima yang dilaksanakan dari KSM KUSADARI kepada Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali, kemudian dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah bali menyerahkan kepada Dinas PU Kabupaten Buleleng, kemudian dari Dinas PU Kabupaten buleleng menyerahkan kepada Desa Temukus, selanjutnya dari Desa Temukus menyerahkan kepada KPP KUSSADARI. Peresmian ini dilaksanakan langsung oleh Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana, ST. 

Dalam sambutannya, Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana menghimbau agar adanya sosialisasi kepada warga untuk sadar dengan lingkungan sekitar. Selain itu Bupati Buleleng juga menghimbau agar tetap waspada dengan wabah Covid-19 untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Acara peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Buleleng sekaligus penandatanganan prasasti oleh Bupati Buleleng.

Komentar atas PERESMIAN TEMPAT PENGELOLAAN SAMPAH- TPS 3R KUSADARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Temukus

tampilkan dalam peta lebih besar